top of page
Search
  • marcohayek37

20ft open top container Bekas Maupun Baru

Dengan adanya perdagangan ekspor dan impor, permintaan 20ft open top container baru maupun bekas juga meningkat. Semakin banyak orang mencari wadah bekas untuk dijual. banyak perusahaan yang menjual container baru maupun bekas berusaha menyediakan container / container bekas terbaik sesuai kebutuhan pelanggan. Perusahaan peti kemas umumnya mengkhususkan diri dalam penjualan container / container bekas juga baru. Selain itu, atap juga dapat diubah menjadi soft top, hard top atau open top.

Sehingga kualitas dan daya tahan kargo tetap terjaga hingga diterima oleh pembeli di negara tujuan maupun lokal. Fungsi open top container atau bagian atas perangkat yang dapat dibuka juga dilengkapi dengan fungsi pintu standar di bagian belakang perangkat untuk mempermudah pemuatan barang.


Selain itu, terdapat 4 palang pengunci pada pintu agar barang atau muatan tetap aman selama proses pengiriman. Keuntungannya tentu saja dengan dua pintu yang bisa dibuka dari dua sisi mempercepat proses bongkar muat barang. Peti kemas jenis ini tidak memiliki bagian atas yang kaku, tetapi memiliki terpal, lembaran plastik, atau kanopi berlapis plastik yang didukung oleh balok bagian atas yang dapat dilipat. Persyaratan kedap air sama dengan kontainer kering lainnya, dan barang dapat dimuat dan diturunkan dari atas wadah menggunakan derek.




20ft Open top Container Dengan Bukaan Atas

Kontainer berpendingin atau wadah reefer adalah wadah yang digunakan untuk mengangkut kargo yang peka terhadap suhu. Ini banyak digunakan untuk mengangkut makanan seperti sayuran, buah-buahan, ikan, dan daging. 20 Open Top with Soft Top Container sudah memiliki sertifikat persetujuan internasional sehingga aman dan praktis untuk digunakan. Setiap unit baru kami dilengkapi dengan tanda CSC untuk pengiriman ke luar negeri.

Tergantung pada suhu yang diinginkan, produk dibagi menjadi produk dingin dan produk beku. Ini umumnya termasuk buah-buahan, sayuran, daging, dan produk susu seperti mentega dan keju. Yaitu peti kemas yang dirancang khusus untuk kargo tertentu seperti ternak hidup, mobil, dll. Kontainer khusus disediakan untuk barang-barang ini untuk muatan khusus yang melebihi dimensi dan berat. Selamat datang di misterexportir.com, kami membuka jasa ekspor produk berkualitas dimana kami bekerjasama dengan para UMKM dan supplier pabrik di seluruh Indonesia.


Deskripsi Produk


Semua proses pemrosesan dokumen di atas dikelola oleh penasihat yang berpengalaman. Kontainer open top yang digunakan untuk mengangkut barang curah, mis. Lebih dari 20 juta gambar dan foto berkualitas tinggi dibagikan oleh komunitas berbakat kami. Terima pemberitahuan pengiriman dari perusahaan pelayaran dan selesaikan formalitas pabean terlebih dahulu. Katalog gambar adalah ilustrasi, silahkan hubungi kami untuk ketersediaan stok.

Bagi Anda yang ingin perangkat Anda terlindungi dengan baik, kami menawarkan tudung sebagai tudung terbuka. Selain itu, container ini juga dilengkapi dengan kantong forklift untuk memudahkan pemindahan perangkat. Postingan ini saya buat dengan harapan dapat memberikan sedikit bantuan dalam menentukan jenis container apa yang cocok untuk memuat kargo kita. Alhasil, peti kemas jenis ini tentunya juga bisa mengangkut barang yang lebih besar.


Container Toilet

Tergantung pada ukurannya, kontainer dibagi menjadi kontainer 20-kaki, 40-kaki, 40HC-kaki, dan 45-kaki. Tergantung pada jenis kargo, kita berbicara tentang kontainer kering, berpendingin dan khusus. Kemudian ada standar tersendiri untuk bongkar muat peti kemas di kapal atau terminal.

32 views0 comments
bottom of page